BlogPingSite
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Senin, 03 Maret 2014

Tips Sebelum Mempromosikan Blog




Tips Sebelum Mempromosikan Blog Baru - Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang Hal-hal yang Perlu Dilakukan setelah membuat blog baru, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara sebelum mempromosikan blog baru
Supaya blog kita cepat dikenal dan dikunjungi orang lain tentunya kita harus mempromosikanya dulu bukan?
Sebelum Mempromosikan blog, alangkah baiknya anda memperhatikan hal-hal yang patut anda ketahui, supaya blog kita nanti akan mendapatkan respon yang baik dan tidak mengecewakan pengunjung.
Dan ini dia tips-tipsnya:

Buatlah terlebih dulu artikel dengan baik dan benar
Ya anda harus membuat artikel yang baik, sehingga isi artikel mudah di pahami oleh si pembaca.
Dan jangan pernah anda mencoba mengcopy paste artikel orang lain, sekalipun anda mengcopy paste, anda wajib mengedit artikel dan menghargai si pembuat artikel dengan cara memberikan backlink ke artikel yang anda copy paste tersebut

Buatlah Postingan yang menarik
Ini tergantung pada diri anda sendiri, ini juga mengacu kemampuan anda dalam membuat sebuah artikel sehingga orang yang berkunjung ke blog anda betah berlama-lama untuk membaca artikel yang anda postingkan.
Dengan cara apapun bisa, pokoknya semenarik mungkin.
Buatlah Postingan yang bermanfaat
Inilah yang menjadi tujuan kita dalam membuat artikel atau postingan, kalau yang kita postingkan tidak bermanfaat maka para visitor atau pengunjung akan enggan untuk kembali mengunjungi blog kita.

Buatlah minimal 3 sampai 5 buah Postingan yang saling berkaitan
Anda harus buat 3 sampai 5 buah artikel yang saling berkaitan, Tujuannya untuk menambah jumlah page view blog kita, sehingga para visitor bukan hanya membaca 1 postingan saja, tapi juga membaca postingan yang lainnya.
Jika keempat cara diatas sudah anda perhatikan, sekarang waktunya anda untuk mempromosikan blog ke media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan yang lainya.
Atau bisa juga anda mempromosikannya melailui Chatt Room, ataupun berkomentar diblog orang lain.
Walaupun sebenarnya masih banyak hal- hal yang harus kita lakukan dan diperhatikan sebelum mempromosikan blog kita, tapi saya rasa keempat langkah diatas sudah cukup untuk mewakilinya.

Tips Sebelum Mempromosikan Blog Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar