BlogPingSite
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Senin, 03 Maret 2014

Hal-hal yang Perlu Dilakukan setelah membuat blog baru




Hal-hal yang Perlu Dilakukan setelah membuat blog baru - pada tanggal 20 agustus 2013 blog seo seputar seo ini resmi saya buat, blog ini saya khususkan untuk berbagi tips trik seputar seo. Jadi setelah saya membuat blog ini saya melakukan cara cara yang perlu dilakukan setelah membuat blog dan ini dia cara caranya:

Jangan Terburu – buru
Setelah anda membuat website atau blog, hendaknya anda tidak terlalu terburu - buru atau gegabah untuk mencari backlink yang membludak agar situs anda bisa cepat mendapatkan pagerank , memang backlink itu sangat penting bagi suatu situs, tapi mencari backlink itu tidak perlu dipaksakan hanya karena ingin cepat mendapatkan banyak backlink.
carilah backlink secara bertahap, cukup beberapa backlink berkualitas saja sudah cukup bagi situs anda. bila dibandingkan 5 backlink berkualitas lebih unggul dari pada 100+ backlink yang tidak berkualitas, jadi saya sarankan anda mencari backlink yang berkualitas.

Lakukan Verifikasi ke Google Webmaster
Jika situs anda sudah terverifikasi ke Google Webmaster tentunya kita akan merasakan sedikit keistimewaan terhadap layanan yang disediakan oleh pihak Google, Yang salah satunya adalah Google Analytics yang menjadi acuan para Web master untuk menganalisa perkembangan Situs yang Mereka kelola.
Bila Kita sudah berhasil, memverifikasikan situs Kita ke Google Webmaster, otomatis meta tag yang Anda dapatkan dari Google yang kita tanam di situs Kita, pasti akan terus diintai oleh pemiliknya, hal inilah yang otomatis memaksa Software Google untuk datang ke tempat Kita untuk rutin mengecek setiap perubahan yang ada.

Ajukan ke Google Addurl
Sebenarnya jika kita tidak mengajukan situs ke google Addurl juga tidak apa-apa, karena seiring berjalanan waktu, perlahan-lahan google pasti akan mengindeks halaman situs kita dengan sendirinya.
Namun jika anda ingin halaman yang anda kelola cepat terindex diGoogle tidak ada salahnya anda mengajukan halaman anda keGoogle.

Memancing Spider-Boot
Cara ini adalah cara pertama yang saya lakukan setelah membuat blog ini.
Saya mencoba memancing Spider-Boot agar lekas datang mengunjungi blog baru saya ini, dengan cara berkomentar diblog yang update.

Lakukan ping blog
Sebenarnya Tool ini harus mutlak dimiliki oleh setiap Blogger untuk merespon Google setelah Kita melakukan beberapa perubahan terhadap situs Kita agar Spider-boot lekas datang guna memperbarui data yang sudah diindeks sebelumya.
Namun, karena masih banyak Sahabat yang belum mengerti tentang fungsi dari ping blog tersebut, maka hal ini sering sekali diabaikan. Jadi, melakukan auto pink secara berkala setelah melakukan up-date posting sangatlah dianjurkan.Cuma itu saja tips-tips yang bisa saya berikan
Terima kasih
Hal-hal yang Perlu Dilakukan setelah membuat blog baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar