BlogPingSite
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Senin, 03 Maret 2014

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Teknik SEO On Page



Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Teknik SEO On Page - setelah kemarin saya berbagi seputar Manakah Subdomain Yang Paling SEO Friendly di Mywapblog, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tips yaitu Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Teknik SEO On Page.
Teknik SEO On Page itu sangat penting sekali bagi suatu web atau blog, karena teknik seo on page merupakan sebuah teknik seo yang menitik beratkan SEO pada kemahiran seseorang dalam membuat posting atau membuat sebuah artikel. Yang meliputi optimasi gambar, anchor teks, CSS atau Template blog, dan lain lain.
dan teknik SEO On Page bisa juga diartikan sebagai langkah optimasi yang dilakukan pada sebuah halaman web atau blog, dengan tujuan untuk meningkatkan posisi artikel pada hasil pencarian di Mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan mesin pencari yang lainnya.
Teknik SEO ON PAGE juga bisa meningkatkan visitor dan pengunjung blog, asalkan tips ini dijalankan dengan benar dan baik maka tips ini akan sukses mendongkrak pengunjung blog anda. Di simak saja langsung tipsnya.
Penggunaan Bold, UnderLine, dan Italic.
anda harus menggunakan bold, underline, dan Italic pada target kata kunci, karena google itu akan lebih memandang tulisan yang berbeda ketika dia melakukan crawl pada sebuah blog/website.

Template CSS Blog
pilihlah Css yang SEO Friendly, mywapblog juga sudah menyediankan CSS yang SEO friendly yaitu CSS yang dibuat oleh Mr.Arvind sang pemilik MyWapBlog. Dia juga telah mengKlaim bahwa CSS buatannya itu SEO friendly, anda lihat saja di menu theme mywapblog.
Perbanyak tulisan
dengan mempebanyak tulisan mesin pencari seperti google akan lebih suka pada blog anda, Mesin pencari hanya mampu membaca isi dari sebuah situs tanpa dapat melihatnya. Jadi perbanyaklah menulis supaya mesin pencari suka pada blog anda.
Penggunaan tag alt dan title pada gambar
anda harus gunakan tag alt dan title jika memuat gambar, gunanya untuk memudahkan mesin pencari membaca gambar, karena mesin pencari itu tidak bisa melihat melainkan hanya bisa membaca. contohnya: < img src=" http://seputarseo.mywapblog.com/gambar. Jpg" alt="Banci Rempong Cuco Rumpi" title="Banci Rempong Cuco Rumpi">
Jangan terlalu banyak Link keluar
anda harus meminimalisir link keluar. Jangan terlalu banyak link dalam satu halaman, apalagi link menuju situs (website atau blog) lain, nanti pengunjung malah kabur meninggalkan web atau blog kita dan memilih link yang tadi anda arahkan. Maksimal 100 link dalam sebuah halaman, namun sebaiknya tidak memuat link lebih dari 30 link dalam sebuah halaman.
rel="nofollow" target="_blank"
anda harus gunakan atiribut rel="nofollow" dan target="_blank" tujuannya agar spider tidak mudah meninggalkan web atau blog kita. Contohnya ketika saya ingin membuat link keluar menuju google. Maka penulisan linknya itu seperti ini:
< a h r e f = "http://www.google.com" rel="nofollow" target="_blank" > google < / a >
buatlah 1 artikel berisi daftar isi
anda coba buat 1 artikel yang berisi daftar isi dari postingan-postingan blog kita. Dan letakan link menuju daftar isi tersebut pada homepage blog kita (ingat maximal 30 link). Gunanya Selain memudahkan pengunjung, ini juga dapat memudahkan anda dalam pencarian backlink, jadi kita cukup mengarahkan backlink ke Homepage blog kita, dan semua artikel juga mendapatkan backlink yang sama.
Penggunaan anchor text pada link
anda harus menggunakan anchor text yang benar pada link-link yang mengarah ke halaman lain di blog kita pada sebuah artikel. Anchor text atau penambahan tag "title" pada link yang menuju ke halaman blog kita sangat penting dilakukan, karena akan mempermudah search enggine mengindex dan menemukan blog kita.
contoh penulisannya adalah: < a href= "http://seputarseo.mywapblog.com/banci-rempong-cuco-rumpi.xhtml" title="Banci Rempong cuco Rumpi"> Banci Rempong cuco Rumpi < /a >
Peletakan Keyword
sertakan keyword atau kata kunci yang anda bidik di awal paragraf dan diakhir paragraf, kalau bisa sebar kata kunci atau selipkan di paragraf-paragraf lain (tapi jangan terlalu banyak, sewajarnya saja).
Teknik SEO On Page - Dengan sembilan cara diatas insaallah blog anda dapat disukai mesin pencari, dan bersiaplah mendapatkan pengunjung dari hasil optimasi SEO On Page yang anda lakukan, tapi sebenarnya untuk menarik pengunjung tidak hanya melakukan teknik SEO On Page saja, tapi anda harus melakukan optimasi SEO Off Page. Nah untuk cara optimasi SEO Off Page akan saya share pada artikel selanjutnya, jadi sering-seringlah berkunjung ke blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar