BlogPingSite
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Selasa, 04 Maret 2014

Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya


Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya

Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya - Salam hangat semua untuk sobat blogger tanah air Indonesia tercinta dan khususnya sahabat yang suka akan belajar seputar seo. Dalam kesempatan nan baik ini, blog Bloggerseo hadir membuat review menarik seputar seo, dan kali ini ingin rasanya bercerita tentang sebuah blog sahabat yakni seo.sahabat.info. Sepertinya Blog ini, di buat untuk berbagi informasi seputar SEO (Search Engine Optimization). Saya yakin akan hal ini.
Ditinjau dari tema Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya, sudah barang tentu blog informasi seo ini akan lebih memfokuskan diri dalam berita seputar seo termasuk berbagai informasi kontes seo terbaru yang ada di indonesia. Tidak ketinggalan Informasi lainnya yang di sajikan blog tersebut adalah belajar seputar seo, trik seputaran seo dan berbagi berita menarik lainnya yang berhubungan dengan seo alias Search engine optimization.
Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya. Inti utama belajar seo adalah mengusahakan dengan berbagai cara agar sebuah blog/web maupun artikel blog berada di halaman satu mesin pencari atau search engine. anta pasti tau jikalau Mesin pencari sangat banyak misalnya; google, yandex, yahoo, bing dll. Tetapi karena saat ini Google sedang merajai atau dengan kata lain google saat ini di anggap sebagai mesin pencari terbaik di dunia, maka kebanyakan Blog/Web di dunia berusaha agar konten mudah di index GOOGLE. Intinya adalah jika website anda bercerita 'agen bola terpercaya piala dunia 2014 ', bagaimana caranya agar postingan anda muncul di halaman pertama ketika orang lain mengetikkan kata kunci agen bola terpercaya piala dunia 2014 di google.co.id atau Google.com. Yah.... kalau bisa, usahakan agar posisi artikel anda no. 1 di mesin pencari. Hal semacam Inilah yang dapat kita pelajari bersama sahabat.info ini sob.
Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya, berbicara tentang search engine optimazation kadang bikin letih kenapa demikian? Sampai hari ini tidak ada yang tau pasti 100% rahasia ini. Memang harus saya akui bahwa ada buku pelajaran search engine optimiazation tapi kita tau sendiri jikalau mesin pencari seperti google selalu mengupdate atau memperbaharui cara penilaian mereka terhadap konten blog di dunia. Misalnya dulu peserta kontes seo sering menggunakan teknik 'link wheel' dan sekarang banyak yang mengakui trik ini tidak manjur lagi. Setelah google panda, saat ini google update penguin 2.0 Dan tentunya ada perubahan mencolok dalam menilai isi blog maupun website. Namun pengalaman termasuk adalah guru yang baik. Kita dapat belajar dari yang sudah-sudah dan bila perlu kita juga dapat merancang trik baru yang belum di temukan orang lain. Semua ini hanya butuh kreatifitas.
Seo.sahabat.info Blog informasi seputar SEO (search engine optimization) dan Lainnya. Dalam belajar serta membedah maupun trik seputar seo, ada yang melakukannya dengan cara kotor (black hat seo). Dengan cara ini kita menipu mesin pencari dengan invisible text, link farming maupun keyword stuffing. Perlu di ingat, resiko melakukan black hat seo ini sangat tinggi. Silahkan cari informasi lainnya mengenai cara kotor ini di mesin pencari. Bagaimanapun 'white hat seo' adalah cara yang paling benar untuk optimasi blog. Nai inilah yang paling di cari blogger seluruh dunia. Sesuai dengan perkembangan teknologi informasi kita harus terus belajar terutama yang namanya search engine optimization. Bagi sebagian pakar seo, mereka lebih mengutamakan Pengunjung dari search engine dibanding pengunjung dari berbagai web maupun blog lain.

1 komentar: